Sunday 30 October 2016

Selamat Ulang Tahun (HBD) buat teman kami "A N I S A"


Hari ini ceritanya TI.P1417 sangat bahagia karena diantara 1 kelas langsung ada 2 orang yang ulang tahun, tp cuman sayangnya hari ini kita di tidak masuk pula.....

yahhh
tidak apa2 semoga panjang umur dan semakin sukses meraih apa yang di cita-citakan.....
mungkin klo sama laek manesar telah saya cerita kemana sebenarnya klo umur itu bertambah...

jadi, saya juga tidak lp menyampaikan untuk teman saya ANISA, jangan hanya umur yang bertambah jadi pola pikir dan hal baik itu  selalu di utamakan, "hahahaha tp harapan saya jangan hanya itu yang bertambah semoga tinggi juga juga bertambah agar laek si juan tidak menganggap lagi anak kecil "

hahahahahaah termasuk saya sihhh, tp mudah2 tahun depan bertambah tinggi 1 centi agar laek sijuan tidak mnganggap anak kecil lagi..

ini memang tidak lucu tp ya harus gimana bilangnya.... kita harus terus teerang z nisss

Terakhir "semoga kita menjadi orang yang bisa berguna bagi orang lain kelak (sukses hal yang ke dua) terutama buat kamu yang ulang tahun hari ini."

lagi ya niss, sorry klo postingan ini kurang bermanfaat bagi yang membaca, tp harapan saya agar di baca dan d share lagi.......

lupa lagi aku niss, maaf ya gak ada kado yang bisa ku berikan sebagai komisaris kelas TI.P1417 karena jujur saja lagi kosong niss..... tau lah gimana anak kost. hanya ucapan dan cerita ini yang saya berikan...


Terimaksih.....





0 komentar: