Thursday 24 November 2016

Hari Guru Nasional Indonesia Ke-71


Semoga Pemerintah indonesia pedulli dan mensejahtrakan hidup para guru di seluruh Indonesia,
Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh para Bapak/Ibu Guru yang telah mengajar, mendidik dan melatih dengan ikhlass walapun di bayar dengan murah. tetapi jasa Bapak/Ibu guru selalu kami kenang. karena kami sadar tanpa Bapak/Ibu guru kami tidak bisa menjadi yang seperti sekarang........

DAN

Terkhusus buat Guru sekolah saya dari :
SD Negeri Persatuan Hilikara
SMP Negeri 3 Satu Atap Aramo
SMK Swasta Kristen BNKP Telukdalam

Terimkasih saya ucapkan tiada balasan dari saya atas  apa yang kalian ajarkan kepada saya. Di didikan dan Nasehat kalian yang sangat berguna bagi perjalanan hidup ini selalu saya kenang dan tidak pernah terlupakan.
Kemudian kalian melatih kami agar bisa dan mampu melakukan sesuatu agar hidup kami kedepan bisa lebih sukses.

"Kadang saya sedih ketika mengingat masa sekolah, dimana siswa/siswi ribut dan tidak mendengarkan apa yang di sampaikan oleh Bapak/Ibu guru sa'at mengajar dan bahkan mereka abaikan. terkdang dalam hati mengatakan Tuhan ma'afkan kami. karena apa yang di sampaikan guru itu adalah kepentingan dan masa depan kami sebagai siswa/siswi mereka. yang lebih saya sayangkan pada saat di tegur dan melawan sang seorang guru pada saat menegur siswa/siswinya yang melakukan kesalahan yang tidak sesuai dengan yang dilakukan oleh seorang siswa/i".

Terimakasih......... atas kesabaran Bapak/Ibu Guru yang selalu menghadapi sikap dan perilaku konyol kami dengan sabar.

Tiada yang bisa kami beri untuk Bapak dan Ibu guru yang telah mengajari, mendidik dan melatih kami selama belajar di bangku sekolah.
Hanya Do'a yang kami panjatkan Semoga Bapak/Ibu Guru di beri umur yang panjang dan semakin sukses untuk mengajari, mendidik dan melatih siswa/siswi.


Salam dari saya



Kaldius Ndruru
kalsobat.blogspot.com

0 komentar: