Tuesday 30 June 2015

Motivasi Untuk Sukses Belajar 2015

Salam buat para sahabat-sahabat blogger yang baik, hari ini saya merasa senang bertemu dengan anda, dan bisa berbagi untuk anda semua.......!

Kali ini saya membahas tentang Motivasi Untuk Sukses Belajar, sebenarnya para sobat pasti pernah mendengar kata-kata/kalimat yang membuat anda bisa dan mampu menghadapi segala sesuatunya.....
Untuk itu perlu juga anda ketahui bahwa ada kata-kata/kalimat yang memberikan dorongan buat kita agar bisa belajar dengan baik dan mendapat hasil yang semaksimal mungkin (sepuas mungkin). Jadi, langsung saja saya bagikan beberapa kalimat yang mungkin membuat anda bisa belajar dengan baik....!

Jangan pernah berpikir bahwa belajar adalah beban yang berat bagi anda jika melakukannya, anda bisa memulai belajar dengan niat yang timbul dari diri (hati) anda untuk bisa meraih sesuatu,,sebab jika kita memiliki suatu tujuan atau maksud meraih sesuatu, saya yakin pasti anda mampu menghadapinya dengan usaha yang betul timbul dari diri, bukan karena orang lain melainkan keinginan anda untuk meraih cita-cita anda yang selama ini anda mimpikan.
Belajar lah dengan penuh semangat agar anda mampu meraih  sesuatu yang anda inginkan dalam hidup ini, karena belajar dapat memampukan kita  mengetahui apa yang akan kita pelajari saat ini.

Yakinkan bahwa belajar itu membuat anda berhasil dan sukses dalam study anda saat ini, karena seorang pelajar tak dapat meraih prestasi tanpa belajar dengan sungguh-sungguh.

Banggakan kedua orang tua anda,
dalam menghadapi study anda dengan belajar dan belajar, sebab apa bila meraih prestasi yang memuaskan maka kedua orang anda pasti senang dan bangga memiliki anak seperti anda.


semoga bermanfaat,,,,,
mohon dimaklumi jika kalimat diatas tidak sesuai atau banyak kesalahan yang telah saya dalam penyusunan kata maupun kalimat.

LIKE




0 komentar: