Saturday, 27 June 2015

Persahabatan

hayy..................
Para sobatku semua, hari ini kita jumpa dengan senang dan gembira melalui kalsobat.blogspot.com
Hari ini saya membahas tentang persabatan, nah sebernarnya kata persahabatan ini sering kita jumpai dan bahkan sering kita menyebutnya setiap hari. tp yang menjadi pertanyaan kadang dalam diri saya

"Apakah kita memiliki banyak sahabat dan apakah sahabat-sahabat kita itu memiliki pemikiran yang sama tentang sesuatu yang kita rencanakan....?"

Masing-masing kita pasti   memiliki sahabat baik itu sahabat dekat maupun bukan,,, karena biasanya kita pasti memiliki sahabat yang paling dekat dengan kita dari pada sahabat kita yang lain.
percayakah anda bahwa kita memiliki sahabat yang dekat dengan kita.....?

klo saya disini percaya, tapi saya gak tau bagaimana dengan anda......?

Sahabat kita tidak semua selamanya menjadi sahabat kita yang setia, karena perbedaan pikiran dan kadang karena tidak ada kesesuain antara kita dengan dia, bahkan pun sahabat kita bisa menjadi musuh kita kembali,,,,,

Mengapa bisa terjadi...........?
Apakah yang anda lakukan jika sahabat anda sendiri menjadi lawan/musuh anda?

ayooo saya tunggu tanggapan para sobat semua?
Persahabata yang kita harapkan pasti sama, karena kita pasti pengen memiliki sahabat yang bisa/saling mengerti dan memahami. Persahabatan kita bisa hancur karena orang lain, kenapa..?
Mungkin kadang ada orang lain yang tidak senang melihat kita selalu bersama, jadi dia pasti cari cara agar kita bisa berpisah dan saling memusuhin,,
disini saya harap anda itu saling mempercayai, jangan pernah dengar apabila ada omongan orang lain yang bersifat menghancurkan anda dengan sahabat anda.

pesan saya buat anda,,jadilah orang yang berguna bagi sahabat-sahabat anda agar anda selalu di kenang oleh sahabat dimana dan kapanpun....!

Sekian dan terimakasih, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi sahabat2 saya yang saya banggakan.....!

3 komentar:

Anonymous said...

Yang saya lakukan, jika sahabat saya menjadi lawan saya adalah diam saja.....!
gak usah di pikirin....!

Kaldius Ndruru said...

gak boleh gitu lah broo,itu gak bagus.
Silahkah anda bicarakan dan selesaikan jika kalian punya masalah.....!

Rindu Biasa said...

persahabatan sangat luar biasa