Friday 8 January 2016

Akhirnya keinginan dari bulan Agustus-Desember 2015 Tercapai

Setelah kami jadian pada tanggal 30 Agustus 2015, kami berdua ingin merencanakan akan ketemuan pada bulan Desember sekalian Natal bersama karena mengingat kami berdua berjauhan. Rasanya waktu itu terasa lama sekali menunggu datangnya bulan Desember. Rencana pertama, aku menjemput Dia di Sibolga kemudian bulan berikutnya berencana aku jemput sampai ke pelabuhan Gunung Sitoli (Nias),  Rencna itu semua masih ada kekurangan sehingga saya langsung menjemput Dia (bida-dari tersayangku) di tempat/di kampung....Saya berangkat dari Medan Tgl 16 Desember 2015 & nyampe di Nias Tgl 18 Desember 2015.
Pada hari Sabtu, Tgl 19 Desember 2015 aku pergi ke Amandraya untuk menjumpai Dia, dan akhirnya pada hari dan Tgl kami berdua jumpa, dan hati ini sangat bahagia sekali karena sudah katemu wanita yang saya cintai dan kemudian hari minggunya Tgl 20 Desember 2015 aku ajak Dia jalan-jalan ke kampung. Akhirnya itu jg tercapai. kemudian kami berencana berangkat ke Rokan Hulu-Riau pada hari Selasa Tgl 22 Desember 2015................ 
Nantikan cerita berikut..............!!!!!!!





Kaldius Love Nia

0 komentar: