Thursday 3 March 2016

GARA-GARA AHOK IBLIS BERDUKA ATAS NASIB KALIJODO


 
 Penghuni kerajaan kegelapan berduka. Suasana berkabung benar benar terasa sepanjang minggu. Bukan karena ada penguasa atau anggota yang mati, tetapi karena salah satu markasnya sudah rata dengan tanah. Koordinator lapangan bolak balik dipangil oleh Lucifer untuk memberikan laporan perkembangan penutupan markas yang berada di Kalijodo.
Kemarin ada rapat mendadak yang dihadiri oleh menteri muda urusan judi, menko prostitusi dan penjualan anak, serta dirjen keserakahan.
Rapat berfokus membahas penutupan Kalijodo. Pemimpin tertinggi begitu marah, beberapa kali nggebrak meja. "Kalian semua pada nggak becus bekerja. Bagaimana mungkin markas yang umurnya sudah puluhan tahun bisa ditutup dan sekarang sudah rata dengan tanah. Coba kalian simak baik baik, selama ini menurut data statistik, sudah ada ribuan pernikahan yang berhasil kita hancurkan. Tidak sedikit remaja dan pemuda yang tertular HIV Aids, bahkan jumlah penjudi dan pemabok serta pemakai narkoba naik secara signifikan. Tetapi kenapa kalian semua tidak bisa mempertahankan keberadaan markas kita ini?"
Salah satu anggota intelijen memberikan laporan fakta lapangan, "Tuan Lucifer, kami semua sudah berusaha memapertahankan dengan segala macam cara. Bahkan kami sudah bekerja sama dengan manusia, namun kami tidak berdaya. Semua ini gara gara satu orang yang tidak mau kompromi.
Orang ini memang sulit ditaklukan. Dia tidak mau disuap, tidak takut turun pangkat bahkan dia bilang tidak takut mati dalam tugas, kami pernah dengar sendiri dia berkata 'saya siap mati demi tugas'. Nah orang inilah yang telah meratakan markas kita."
Wajah penguasa kegelapan ini menjadi merah, mukanya tegang dan nafasnya sedikit ngos ngosan. "siapakah orang itu?". Berikan track recordnya. Sudah ribuan tahun kami melatih kalian untuk menjatuhkan para menteri, gubernur, bupati, walikota dan kalian sudah berhasil membuat mereka menjadi koruptor dan memasukan mereka ke penjara. Kenapa yang satu ini tidak bisa?" Kali ini kepala intelijen maju kedepan menunjukan dokumen biografi Ahok yang tersimpan di ipadnya. Suasana tambah tegang saat Lucifer bertanya "Siapa itu Ahok, tolong jelaskan"
Semua peserta rapatpun penasaran ingin mendengarkan penjelasan tentang siapa itu Ahok. "Namanya Ahok, singkatan dari Anak Hoki, artinya pembawa keberuntungan. Makanya dia tidak bisa menjadi agen kita. Tujuan hidupnya jelas, landasan imannya kuat. Backingannya juga tidak tanggung tanggung. Konon tiap hari dia selalu menelpon penguasa dunia yang pernah mengalahkan kita. Dan satu ini yang tidak bisa kita kalahkan, dia bilang ke semua manusia hidupnya hanya untuk mengabdi kepada Yesus Kristus. Semboyannya "Hidup ini adalah Kristus dan mati adalah keuntungan"
"Gubrak..." Lucifer membalikan meja sambil membanting HP. Ia meninggalkan rapat begitu saja dengan muka marah dan putus asa. Nampaknya Lucifer masih trauma dengan nama Yesus. Rapatpun bubar, semua kembali ke tempatnya masing masing. Tinggal kepala intelijen yang berdiri sambil memegang ipadnya. Dalam hati ia berkata "jika semua penguasa di Indonesia seperti Ahok, habislah riwayat kita semua..."

0 komentar: