Wednesday 16 March 2016

Makanan favorit anak kost

Salam buat teman2 anak kost semua.........!
Gimana kabar kalian hari ini....................................????????


Makanan diatas adalah makanan yang sering kita saji sebagai anak kost, kita sebagai anak kost jangan melupakan makanan-makanan diatas (indomie, supermie, mie goreng, dll).
Taukah anda kenapa kita sangat mefavoritkan Endomie atau mie sejenis lainnya........?
kita mefavoritkan endomie atau mie sejenis lainnya karena :

  1. Mudah untuk di masak
    kita sebagai anak kost  rata-rata (90 %) adalah pemalas untuk memasak, apa lagi kita laki-laki sehingga mana yang cepat bisa disaji itulah yang kita siapkan. sebagai pengalaman saya semasa jadi anak kost di telukdalam bahkan sampai sekarang pun teman-teman satu kost setiap harinya memerlukan makanan super cepat disaji seperti yang ada pada gambar diatas termasuk saya dan saya dulunya.
  2. Mengingat uang kantong tinggal sedikit lagi
    Hampir semua kita sebagai anak kost harus menyadari hal ini bahwa kita adalah serba kurang cukup yang namanya isi kantong/uang...! kita sebagian  sebenarnya bukan karena kiriman kurang tetapi yah kita sendiri pasti sadar sebagai anak kost terutama laki-laki banyak kali kebutuhannya disana sini, dan bukan hanya para cowok,,,para cewek juga begitu.


    Itu saja alasan saya mengapa kita itu memfavoritkan Endomie / mie sejenis lainnya, klo memang ada alasan dari kawan-kawan anak kost untuk diberikan pada kolom komentar dibawah. sekian dan semoga bermanfaat

 http://TheVisitPay.com/?ref=23011

1 komentar:

Juan said...

knpa harus indomi yang menjadi mkanan favorit ,jadi bagian golongan atas yang menjadi anak kost harus kah menjadi mkanan favorit nya?