Sunday 28 June 2015

Menjadi Sahabat Yang Sukses

Salam buat para sobat blogger semua, hari ini kita jumpa kembali di kalsobat.blogspot.com, untuk para sobat semua kali ini kita akan  membahas bagaimana kita itu menjadi seseorang sahabat yang sukses terhadap sahabat-sahabat anda....?

Pasti anda pernah bertanya-tanya pada diri anda bagaimana menjadi sahabat yang sebenarnya buat sahabat anda?
apa lagi klo sahabat paling dekat dengan kita dan terlebih-lebih lagi kalau kita dengan sahabat kita adalah lawan jenis....!

Nah,,,,menunut saya disini buat para sobat semua menjadi seorang sahabat tidak lah gampang karena menjadi seorang sahabat bukan hanya pada bersama makan-makan direstoran, atau dimanalah, sepeerti misalnya jalan-jalan ke pantai, gunung, berenang bersama dan yang lebih parahnya berkumpul di lapok tuak,,,,,yang penting banyak kalih lah......! 

Jadi disini saya katakan buat para sobat semua,,,sahabat itu bukan hanya  pada saat itu.....tetapi kalau kita menjadi sahabat yang sebenarnya kita harus menolong sahabat kita pada saat dia jatuh, misalnya Dia dalam masalah, sakit atau segala hal yang berhubungan dengan yang tidak kita inginkan  dalam hidup ini.....!

Dalam masalah-masalah ini lah kita terbukti bahwa kita adalah seorang sahabat yang sebenarnya atau sahabat yang sukses buat sahabat-sahabat kita, gimana caranya...?
caranya gampang asalkan kita menjadi sahabat yang setia....di saat sahabat kita dalam masalah kita jangan menghimdar, kita harus membantunya  memberikan solusi untuk sahabat kita agar bisa dan mampu  menghadapi masalah yang ia hadapi saat ini.

Terlebih-lebih kalau sahabat kita dalam keadaan sakit,, kita harus bisa membantu dia baik itu dalam do'a, dia minta kita mengantarnya ke rumah sakit, membutuhkan dana/uang....kita harus bisa melakukan dan menolongnya, walaupun sama kita gak ada kita harus cari jalan lain, minta bantu sama orang lain...

Jadi klo anda sudah melakukan itu semua terhadap sahabat-sahabat anda berarti anda sudah menjadi seorang sahabat yang sukses.......!

Setelah para sobat membaca artikel yang tidak seberapa ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi seorang sahabat yang sukses terhadapap sahabat anda.....


Jangan lupa agar komentarnya di tinggalkan juga di post komentar.....!
terimakasih.........!

anda harus klick sekarang sekarang, berita penting....!

6 komentar:

Unknown said...

Mantaplah postingan,,,Semoga bermanfaat buat sobat2 kita....
lanjutkan....!

Anonymous said...

Sahabat Sejati...!

Kaldius Ndruru said...

Thank's atas dukungan deq....

Kaldius Ndruru said...

ea broo

Unknown said...

hhhhhhhhhhhhhhhh

Unknown said...

Sangat mantap brooo....!