Saturday 12 November 2016

Hari ayah "cerita kaldius ndruru"






Ayah..............................


                  Tidak ada yang bisa kami lakukan untuk membalas atas apa yang ayah meberikan kepada kami,

kami hanya bisa agar ayah di berikan Umur yang panjang dan kami juga hanya ingin bisa membuat bangga ayah ketika mendengarkan cerita kami dan apa yang kami perbuat nantinya dalam menjalanin hidup ini. walaupun ini hari ayah tetapi saya juga berdo'a agar Mama cepat sembuh, saya pengen Ma "Mama bisa tau dan melihat kami dengan bahagia sebagai anakmu".

Tuhan........Tolong berikan umur yang panjang untuk kedua orang tua saya, agar mereka bisa menyaksikan kesuksesan kami, biar pengorbanan mereka selama ini bisa terbalas karena klo melalui materi dan bahkan harta itu tidak akan pernah bisa membalas apa yang telah mereka buat kepada kami, mereka berikan kepada kami. Bapak di surga kami sebagai anak mereka memohon sembuhkan segala penyakit yang di derita mama, kuatkan dia Bapak untuk melawan serangan penyakit yang ea derita selama ini. Bapa kami sebagai umatmu hanya bisa memohon dan tidak bisa membalas atas kebaikan-Mu.
Tuhan Yesus Baik dan Dia sebgai Jurusslamatku...




.................................................................Amin..............................................................




0 komentar: