Tuesday 1 November 2016

Tiba-Tiba Hilang Data Tanpa Sebab


Ma'af sahabat2 semua, kali ini saya merasa stress karena sebagian data saya hilang secara tiba-tiba.
akupun bingung kenapa bisa, yaahhh terpaksalah harus di gunakan aplikasi yang namanya rekovery data.... untuk mencoba mencari dan mengembalikan data tersebut, cuman masalahnya sobat lama banget menunggunya pada hal saya banyak kali pekerjaan yang lain sebenarnya.

Kadang disini kita merasa sangat kecewa dan ingin mengeluarkan amarah yang bisa meledak klo keluar, hahahahaha sedikit bercanda walaupun hati lagi kacau tetapi hidup bercanda selalu ada.
karena hal itu yang kadang bisa membuat/mengurangi rasa-rasa yg kita rasakan sebelumnya. Menunggu proses pengembalian datanya bukan hal yang mudah atau maksud saya cepat prosesnya....

Yahh saya beritahu bukan seperti yang saya harapkan, apa lagi sobat sekarang....???
apa boleh buat harus sabar dan sabar sebanyak mungkin, yang pentinglah mudah-mudahan kembali datanya deengan waktu yang cepat sedikit karena rasanya saya gak sabar menunggu hasilnya.

Mohon ma'af ya buat sobat semua, mungkin postingan saya kali mengganggu tidur nyenyak sobat semua.............. tp harus kemana saya cerita sama sobat2 yang ada di dunia media sosial sekarang.


terimakasih anda telah memberikan kesempatan untuk membaca cerita yang tidak bermanfaat ini, tp jika anda membaca artikel ini saya akan mendoakan anda agar tidak mengalami hal ini.



Salam dari saya




Kalsobat

0 komentar: