Saturday 12 November 2016

Harus mampu menjalani dan ingin bertahan "CINTA"

Hay para sobat.....................................................
Hari ini, saya menuliskan apa yang telah kurasakan selama ini (Sekitar 1 minggu lamanya). Dalam  menjalanin cinta memang banyak tantangan yang harus kita hadapi. selama hubungan ini berjalan dan telah  1 tahun lebih lamanya (sejak 30 Agustus 2015).. Pada awalnya, Hubungan ini bahagia dan merasakan betapa bahagianya tetapi entah kenapa di balik kebahagian ada tantangan yang luar biasa. Saya hanya bisa berdoa'a agar hubungan ini terwud nantinya.


Harapan saya walaupun sekarang ini, hati ini masih merasakan hal yang sangat berat sebenarnya, tp saya tetap kuat demi menjalanin hubungan. Jujur sebenarnya saya hanya ingin membuat dia bahagia bagaimanapun caranya..... dan saya tidak akan pernah memaksa kehendak sendiri, aku sangat mencintainya, bahkan sangat menyayanginya. jadi sebagai wujud cinta saya, saya akan melakukan apa saja yang ea inginkan asalkan dia merasa bahagia. klo di antara kami sih memang masih baik2 saja sampai sekarang, cuman............... cuma ada masalah tp masalahnya saya gak bisa cerita untuk sobat semua. saya hanya merapkan do'a dari sobat-sobat yang akan membaca artikel ini agar hubungan kami terwujud dengan baik dan dapat restu dari orang tua.


"Sayang aku rela melakukan apa saja asalkan engkau bahagia, asalkan ada kejujuran memberitahukan samaku, jangan khwatir saya setia dan mencintaimu sampai selamanya... kita sebelumnya buat kesepakatan tp kesepakatan itu tidak kita jalankan, karena masalah hati tidak bisa di bohongi, aku harap suatu saat akan kuntujukan samamu artikel ini."




 

0 komentar: